Home » News » Straigh News » As 1, “Camat Di Mitra Harus Hebat Layani Rakyat
Rental Mobil Murah di Manado

As 1, “Camat Di Mitra Harus Hebat Layani Rakyat

img-20170111-wa0023
Asisten 1 Kab.Mitra, Gotlieb Mamahit saat memimpin serah terima Camat Ratahan Timur dari pejabat sebelumnya Djelly Waruis ke pejabat baru Yohanna Untu di Wioi.

MITRA – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Gotlieb Mamahit meminta seluruh camat yang baru dilantik, untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Selaku kepala wilayah, camat mempunyai peranan penting, khususnya melayani masyarakat,” kata Mamahit saat memimpin serah terima Camat Ratahan Timur dari pejabat sebelumnya Djelly Waruis ke pejabat baru Yohanna Untu di Wioi.

Lebih lanjut kata Mamahit, pelayanan yang baik dan profesional sangat diharapkan, sehingga keberadaan pemerintah bisa dirasakan masyarakat.

Selain itu, tambah Mamahit, camat dan para kepala desa harus membangun koordinasi yang baik dalam rangka suksesnya roda pemerintahan.

“Antara camat dan kepala desa harus mempunyai komunikasi yang baik dan saling bersinergi, sehingga pemerintahan di desa dan kecamatan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya yang diiyakan Kabag Pemerintahan dan Otda, Novry Raco.

Sementara itu, Juru Bicara Pemkab Mitra, Franky Wowor mengungkapkan, serah terima sejumlah pejabat tersebut sebagai tindak lanjut pelantikan yang dilakukan oleh Bupati James Sumendap beberapa waktu lalu.

“Serah terima ini juga untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan di masing-masing instansi. Pada serah terima jabatan ini sekaligus dengan penyerahan dan rekap aset-aset yang ada dimasing-masing instansi,” jelasnya.(chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: